Friday 6 March 2015

GTA 5: Police Wanted Level



Ketika Player melakukan perbuatan Kriminal, player akan mendapatkan wanted level. Player akan dikejar polisi, ada 5 stars wanted level. Berikut penjelasannya.

One Star
Player akan mendapatkan 1 bintang jika player membunuh pejalan kaki atau mencuri kendaraan, polisi tidak begitu agresif dalam menyerang player.

Two Stars
Player akan mendapatkan 2 bintang jika player menembaki polisi, polisi mulai menembaki player, sekumpulan polisi mulai berdatangan.

Three stars
Didapat setelah membunuh polisi, helikopter polisi mulai berdatangan, polisi akan mem-blokade jalan saat player kabur menggunakan kendaraan. Player juga akan mendapatkan 3 bintang jika player memasuki kawasan terlarang seperti Los Santos airport.

Four Stars
Agent FIB ikut bergabung dalam pengejaran, polisi menggunakan senjata rifles dan menggunakan rompi anti peluru. Polisi juga akan datang dari helikopter untuk memburu player. 4 bintang juga didapat jika player memasuki kawasan zancudo fort.

Five stars
Pengejaran paling agresif, polisi menyerang secara brutal, banyak helikopter di langit yang terus menembaki kendaraan player.