Thursday 2 June 2016

Red Dead Redemption Walkthrough and Cheats Bahasa Indonesia


Ingin memainkan game seperti game GTA tapi dengan suasan berbeda? Bagaimana dengan game Red Dead Redemption, game dengan gameplay yang sama dengan GTA Series, ya tentunya pembuatnya sama yaitu Rockstar Game. Di game Grand Theft Auto player dapat mengendarai mobil berkeliling di kota modern. Tapi di Game Red Dead Redemption ini player mengendarai kuda, kotanya merupakan setingan zaman koboy tahun 1911.


karakter utama game RDR adalah John Marston. Keluarga John Marston ditahan oleh Agen Federal. Marston dipaksa oleh agen federal polisi untuk menangkap atau membunuh gerombolan penjahat seperti Bill williamson, Javier Escuella dan Dutch Van der Linde. Walaupun endingnya John Marston mati, game ini menarik untuk dimainkan.

Lokasi.

Ada 3 wilayah di game RDR ini yaitu New Austin, West Elizabeth keduanya merupakan wilayah USA dan Nuevo Paraiso daerah Meksiko. New Austin merupakan tempat pertama kali player menjalankan misi, Nuevo Paraiso merupakan daerah konflik perang antara pasuka revolusi dan pemerintah. Terakhir adalah West Elizabeth yang merupakan misi terakhir game RDR.

Aktifitas.

Player dapat melakukan berbagai aktifitas seperti berburu, mencari harta karun, bermain kartu dan masih banyak lagi.

Arms Wrestling: Player dapat adu panco dengan NPC. pemangnya mendapatkan uang taruhan.

Bounty Hunting: Player mengambil Job dari Wanted Poster. Menangkap hidup-hidup penjahat hadiah uangnya lebih tinggi dari pada membunuh.

Robbery: Player dapat merampok bank atau kereta.

Five Finger Fillet: Merupakan mini game yang menghasilkan uang dengan cepat, asal player hafal pola gerakan. admin sering memainkan mini game ini untuk fast money.

Nightwatch : Player mengambil job ini untuk mengamankan ranch atau kota dari penjahat. Player nantinya ditemani anjing. hadiahnya lumayan, hanya saja mini game ini hanya dijumpai saat malam hari.

Horse (Kuda)

Merupakan kendaran utama di game RDR. Terlalu memporsir kuda akan mengakibatkan tenaga kuda menjadi kurang dan tidak bisa lari cepat. Player dapat mengggunakan Apples atau Horse Pills untuk mengisi ulang tenaga kuda yang habis.

Dead Eye

Kemampuan khusus John Marston untuk membidik dan menembak otomatis penjahat. ada 3 level Dead Eye. Seiring dengan berjalannya misi, maka Level Dead Eye akan meningkat

Level 1: Marston hanya dapat memperlambat waktu dan membidik/menembak target secara manual

level 2: Pertama kali mencapai Level 2 pada saat menjalankan misi Nigel West Dickens: You Shall Not Give False Testimony.
Player mempunyai kemampuan menandai (mark) secara otomatis.

Level 3: Level ini didapatkan pada saat misi Landon Ricketts: The Gunslinger's Tragedy.
Player dapat melakukan mark secara manual pada tombol tertentu stick.

KemampuanDead Eye dapat habis dan dapat pulih kembali, hanya saja berjalan lambat atau dapat diisi kembali dengan menggunakan Snake Oil atau Chewing Tobaco

Cheat

Player dapat menggunakan Cheat, hanya saja player tidak bisa men-save permainan. cara mengakses menu cheat adalah pergi ke menu options dan pilih cheat, kemudian player menginput kode. berikut cheat Red Dead Redemtion .

1. I AM ONE OF THEM FAMOUS FELLAS: Maksimum Fame
2. YOU GOT YOURSELF A FINE PAIR OF EYES: Membuka semua area
3. HE GIVES STRENGTH TO THE WEAK: Invincibility atau kebal terhadap serangan
4. I DON'T UNDERSTAND IMNFINITY: Dead Eye tak terbatas
5. ABUNDANCE IS EVERYWHERE: Infinite Ammo, Amunisi tak terbatas
6. THEY SELL SOULS CHEAP HERE: Menurunkan bounty yang didapat Marston ketika melakukan kejahatan
7. THE ROOT OF ALL EVIL, WE THANK YOU!: Player mendapatkan $500 ketika mengaktifkan cheat ini
8. MAKE HAY WHILE THE SUN SHINES: Infinite Horse Stamina. Stamina kuda gak habis-habis
9. HUMILITY BEFORE THE LORD: Menurunkan "Fame"
10. IT AINT PRIDE. IT'S HONOR: meningkatkan Level "Honor" menjadi maksimal