Friday 6 March 2015

Assassin's Creed 4: Make Money

Untuk menghasilkan uang ada 7 macam cara.

1. Menjarah muatan kapal, serang kapal musuh dan dapatkan muatannya, muatan seperti Metal dan Wood sangat dibutuhkan untuk upgrade senjata. Sebelum menyerang player dapat mengetahui isi muatan kapal tersebut dengan menggunakan scope, selanjutnya player dapat memutuskan menyerang kapal tersebut atau mencari kapal dengan muatan yang banyak tentunya. muatan paling mahal adalah sugar.

2. Warehouse Looting
Warehouse Looting, menjarah isi gudang musuh yang banyak tersebar di berbagai kota dan pulau. Biasanya ditandai dengan Red Area atau wilayah terlarang, penjagaan gudang sangat ketat, Edward harus bisa menyingkirkan semua musuh dengan diam-diam atau musuh akan memanggil teman-temannya yang akan sulit dihadapai Edward.

Cara menyelesaikan misi ini adalah pertama mencari orang yang memegang kunci gudang dengan menggunakan eagle vision, ditandai dengan warna kuning. Setelah berhasil mencuri kunci tersebut Edward bisa mengambil semua barang curian dari gudang, setelah itu kabur meninggalkan Red Area.

3. Chest
Banyak sekali Chest yang tersebar di berbagai pulau, enaknya chest dapat diketahui melalui map, isi chest biasanya 120-300R kadang-kadang juga ada item lain seperti ammo misalnya.

4. Assassinations
Sudah menjadi ciri khas dari game Assassins's Creed Series, Edward diberi tugas untuk membunuh seseorang. target dapat ditemukan menggunakan eagle eye dan diberi tanda kuning. Menyelesaikan tugas Assassinations tentu tidak mudah, karena target dikelilingi banyak musuh. Sekedar Tips, gunakan Berserk Darts untuk membuat musuh menjadi gila, menyerang temannya sendiri, dengan cara itu player dapat memasuki wilayah musuh dengan mudah dan mencapai target.

5. Naval Contract
Naval Contract, mirip dengan Assassin's Contract, hanya saja Tugasnya adalah menenggelamkan kapal, Naval Contract Dapat ditemukan di Fort yang telah kita hancurkan. ada 15 misi naval contract yang harus diselesaikan.

6. Treasure Maps
Cari harta berdasarkan peta yang didapat, temukan dan dapatkan jumlah uang yang tidak sedikit.

7. Mengalahkan Legendary Ship
hadiah dari mengalahkan legendary ship adalah 20000R!!! pastinya tidak mudah mengalahkan kapal tersebut, type kapal legendary ship adalah Man O War, lebih agresive dibandingkan dengan Man O War biasa.