Friday 6 March 2015

Assassin's Creed 4: Hunting Animal


Ada dua macam hewan buruan yaitu hewan darat (Land Animal) dan Hewan Laut(Marine Animal).


1. Land Animal
Setiap pulau ditempati hewan-hewan tertentu yang bisa diburu, gamer dapat mengetahui dengan cara menekan tombol RT pada Xbox 360, akan ada gambar hewan dibagian paling bawah, yang paling ganas adalah Jaguar dan Crocodile, dua hewan tersebut bisa menyerang gamer jika tidak berhati-hati. Untuk Jenis Monkey, agak sukar ditemukan, harus menggunakan Eagle Eye agar tau lokasi Monkey. Gamer dapat berburu dengan menggunakan Dart, Pistols, Hidden Blade atau senjata lainnya.


2. Sea Animal
Berburu ikan dengan cara mengetahui spot-spot di lautan, Jika kita melakukan perjalanan menggunakan kapal kadang kita dapat menemukan sendiri spot untuk berburu, bisa juga setelah menyerang forts, akan muncul sendiri spot untuk berburu ikan. Jenis-jenis ikan yang dapat ditemukan gamer adalah Bulk Shark, Hammerhead Shark, Great White Shark, Killer Whale, Humpback Whale.
Cara menangkap ikan adalah mendekatkan kapal ke daerah spot, kemudian tekan lingkaran pada stik Xbox 360, arahkan tombak ke ikan untuk mengurangi health hewan buruan kita, setelah itu ikan akan balik menyerang, cepat-cepatlah melukai ikan buruan kita sebelum menambrakan diri ke kapal kita. Tombak dapat diperbanyak dengan cara upgrade storage, kekuatan tombak kita juga bisa di upgrade.

Tips untuk mendapatkan Fast Money 

1. Pergilah ke Cape Bonavista
2. pergilah ke Viewpoint pertama, jika sudah synchronize gunakan fast travel
3. Loncat ke tumpukan dedaunan
4. Gamer akan menemukan Jaguar, bunuh dengan menggunakan pistol, kemudian kuliti
5. Jalan lurus kedepan, akan ketemu Jaguar, gunakan pistol dan kuliti.
6. Setelah itu pilihlah Fast travel menuju Viewpoint pertama, lakukan langkah 1-5 berulang-ulang.

Lihat video berikut: