Friday 6 March 2015

Assassin's Creed 4: The Character



1. Edward kenway

merupakan tokoh utama game ini, bercita-cita menjadi bajak laut karena mudah mendapatkan popularitas dan kekayaan ketimbang menjadi prajurit kerajaan. Edward merupakan kakek dari Connor dan Haytham yang keduanya merupakan karakter dari game Assassin's Creed 3. Edward mempunyai kapal yang diberi nama Jackdaw, Edward memiliki sifat arogan, brutal karismatik dan dihormati oleh bajak lau terkenal macam Blackbeard.

2. Adewale

merupakan budak dan anggota Assassin's, berasal dari Trinidad, daerah Afrika, tadinya disekap bersama edwar di kapal Spanyol, kemudian mereka kabur dengan mencuri kapal Jackdaw dan membentuk kelompok bajak laut, Adewale merupakan tangan kanan Edward. Adewale mempunya cerita sendiri yang dapat dimainkan gamer di DLC Freedom Of Cry.


3.Stade Bonnet

Merupakan bajak laut yang ditangkap oleh tentara kerajaan, diselamatkan oleh Edward dan berlayar ke kuba.



4. Edward "Blackbeard" Thacth

Siapa yang tidak mengenal bajak laut ini? merupakan bajak laut legendaris dimasa era bajak laut, merupakan bajak laut yang paling ditakuti dan menaruh hormat kepada Edward kenway.


5. Calico Jack (Jack Rackham)

Bajak laut terkenal yang merupakan bawahan bajak laut Charles Vane, kalo gamer perhatikan gaya bicara dan tingkah lakunya mirip dengan Jack Sparrow dari film Pirate Caribbean. Konon karakter dari Jack Sparrow sendiri merupakan inspirasi dari Calico Jack.


6. Benjamin Hornigold

bajak laut Inggris yang merupakan anggota Templar, tadinya berteman dengan Edward. kemudian balik memburu karena Edward merupakan anggota Assassin's.


7. Charles vane

Bajak Laut yang berasal dari Inggris, merupakan teman Edward.


8. Anne Bonny

Satu - satunya bajak laut wanita, bajak laut yang berasal dari Irlandia lahir pada tahun 1702 di Kinsale, tidak banyak yang diketahui dari bajak laut ini alias misterius.

9. James Kidd/Marry Reed

bajak laut yang berasal dari Inggris menyamar sebagai pria. Merupakan anggota Assassin's yang dilatih oleh Ah tabai.

10. Ah Tabai

merupakan Assassin's dari suku maya. Mentor dari Marry Reed/James Kidd dan Adewale.


11. Laureano de Torres y Ayala

Merupakan Templar Grand Master di wilayah Karibia. Ayala adalah gubernur di wilayah kuba.

12. Julien du Casse

Seorang Templar berkebangsaan Prancis, merupakan tangan kanan Ayala


13. Woodes Rogers

Seorang Templar sekaligus tentara kerajaan Inggris.